Sensasi Menginap dengan Biaya Murah

Kamis, 28 September 2017 - 18:10 WIB
Sensasi Menginap dengan...
Sensasi Menginap dengan Biaya Murah
A A A
JAKARTA - Sudah bukan rahasia jika industri pariwisata Indonesia dan dunia kian menggeliat. Bermunculannya banyak budget hotel, hostel dan homestay serta guesthouse untuk mengakomodir wisatawan menambah semarak industri pariwisata.

Untuk itu, Zen Rooms memberikan penginapan berbeda untuk para traveller. Head Of Content &Community Zen Rooms Vidi Prima mengatakan bahwa pihaknya memberikan fasilitas penginapan berbeda.

Pihaknya menyediakan enam pilihan untuk menginap dengan sensasi yang lebih meyenangkan. Dengan biaya yang murah dan sesuai dengan kebutuhan para traveller.

"Zen Rooms telah memiliki banyak tipe properti mulai dari Zen Rooms, Zen Hostel , Zen Basic, Zen Rooms Syariah, Zen Villa dan yang terbaru adalah Zen Home dengan kenyamanana dalam sebuah penginapan tanpa harus menguras budget," ujar Vidi Prima dalam keterangan yang diterima Sindonews.

Pihaknya pun memberikan fasilitas esensial lainnya untuk memberikan pelayanan yang membuat pellangan puas. Salah satunya adalah keamanan dan fasilitas Wifi yang dibutuhkan oleh para traveller untuk menginap.

"Kami menyediakan WiFi dan berbagai fasilitas esensial lainnya serta pemasaran produk dibawah merek Zen Rooms dan menginap di Zen Rooms memiliki sistem keamanan yang terjaga," katanya.

Sementara itu, Zen Rooms memiliki 949 penginapan di Asia Tenggara. Nantinya akan ada penambahanan pengipanan yang memang dikhususkan di Indonesia.

"Kita punya 949 properti dan 17 properti bertipe Zen Home baik di Indonesia maupun di luar negeri," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0472 seconds (0.1#10.140)